Rabu, 24 Februari 2021

Apa Rekomendasi Aplikasi Andalan Kirim Uang yang Aman dan Mudah? Simak Disini

Apa Rekomendasi Aplikasi Andalan Kirim Uang yang Aman dan Mudah? Simak Disini

Saling kirim uang antar negara saat ini semakin mudah dilakukan. Anda dapat mengirim uang melalui bank kepercayaan anda atau dengan menggunakan berbagai aplikasi yang sekarang sudah mudah diakses. Tahukan anda bahwa anda dapat kirim uang ke luar negeri pakai Transfez aman, nyaman, dan menyenangkan? Yuk ulasannya sebagai berikut.

Mengenal Aplikasi Pengirim Uang yang Andal

Di era sekarang, banyak kegiatan yang dapat anda lakukan hanya menggunakan smartphone. Salah satu aplikasi yang dapat mempermudah segala pekerjaan anda adalah Transfez. Mengapa demikian? Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi atau institusi finansial berlisensi yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengiriman uang dari Indonesia ke negara lain. 

Apa kelebihan dari aplikasi tersebut? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang beroperasi dengan diawasi oleh Bank Indonesia dan PPATK di bawah peraturan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT): 19/10/PBI/2017 dan diatur oleh Bank Indonesia sebagai institusi remitansi resmi dengan nomor izin: 13/77/DASP/30 sehingga aman untuk digunakan. 

Bahkan dengan aplikasi ini anda akan dapat kirim uang dari Indonesia dengan aman ke lebih dari 50 negara sehingga aplikasi ini akan membantu setiap  keperluan transaksi anda dengan mudah dan cepat sehingga ada tidak perlu merasa repot. Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui playstore. 

Kelebihan Aplikasi Pengirim Uang Antar Negara

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Transfez akan membuat pengalaman transaksi anda lebih aman, nyaman, dan terpercaya. Anda hanya perlu online menggunakan smartphone tanpa harus mengantri di bank untuk melakukan transaksi antar negara. Melalui aplikasi ini maka anda dapat mengurus segala keperluan anda hanya dalam hitungan menit.

Biasanya untuk mengirim uang ke luar negeri membutuhkan waktu yang lebih lama karena harus melakukan pengubahan kurs mata uang. Namun dengan menggunakan aplikasi ini maka uang yang anda kirim dapat tiba ke negara tujuan hanya dalam hitungan menit. Semua kemudahan ini akan anda dapatkan apabila anda menggunakan aplikasi ini.

Selanjutnya dengan aplikasi ini maka anda dapat kirim uang dari Indonesia yang aman tanpa harus mengeluarkan biaya administrasi yang besar. Tahukah anda berapa biaya yang anda keluarkan dengan menggunakan aplikasi ini? Melalui aplikasi ini anda akan menghemat biaya hingga 91% dibandingkan jika anda mengirim uang ke luar negeri melalui bank.

Selanjutnya aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang sangat terpercaya. Inilah yang harus anda cermati jika anda melakukan transaksi keuangan. Anda harus yakin betul bahwa aplikasi atau jasa penyedia layanan yang anda gunakan adalah institusi yang sangat terpercaya. Anda tentu tidak ingin jika uang anda hilang akibat menggunakan aplikasi yang tidak bertanggung jawab. 

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Ini

Sebagai aplikasi kirim uang yang aman, bagaimana sebenarnya cara kerja aplikasi ini? Sebagai pengirim yang ada di Indonesia, anda terlebih dahulu membuat transaksi pengiriman melalui aplikasi ini. Setelah itu anda diharuskan untuk mengirim uang dalam mata uang rupiah ke akun Bank Transfez di Indonesia.

Kemudian aplikasi ini melalui partnernya yang telah berada di seluruh dunia akan mencocokkan transaksi yang anda lakukan dari rupiah menuju mata uang negara yang anda inginkan. Selanjutnya teman anda yang berada di luar negeri akan mendapatkan uang melalui bank partner di negara tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai salah satu aplikasi terbaik yang dapat membantu anda mengirim uang ke luar negeri. Jika anda ingin mengirim uang maka gunakanlah aplikasi yang aman. Terlebih pilihlah aplikasi yang telah diawasi oleh BI dan PPATK karena artinya aplikasi tersebut sudah pasti terjamin keamanannya karena diawasi oleh lembaga yang kompeten.