Selasa, 28 Juli 2020

Yuk Kunjungi Café Live Music di Bandung untuk Jamming Bersama

Yuk Kunjungi Café Live Music di Bandung untuk Jamming Bersama

Kota Bandung terkenal sebagai salah satu kota yang eksotis dengan segala keunikan di setiap sudut kota. Tidak hanya itu, anda juga dapat berkunjung ke berbagai destinasi wisata untuk merasakan atmosfer yang berbeda dari kota tersebut. Di malam hari, akan terasa lengkap bersantai di café dengan pertunjukan music dengan teman teman. Café live music di Bandung berikut ini memberikan pengalaman yang berbeda untuk anda. Yuk intip ulasannya di sini!

Café dengan Pertunjukan Musik yang Wajib DIkunjungi

1. Kampiun Bistro

Berada di daerah Pasar Kaliki, anda disuguhi dengan café berkonsep retro yang sangat menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya dari konsep yang menarik, tempat makan ini juga dilengkapi dengan pertunjukan music yang menyenangkan. Konsep retro sangat khas dari tata letak interior dan warna desain yang dipakai. Ditambah dengan vespa tua berwarna biru yang ada di depan café. Menariknya, lokasi bistro ini sangat strategis yaitu dekat bandara dan stasiun.

2. Roempoet

Bukan hanya menjual menu makanan yang sangat enak, café ini juga menyediakan suasana yang nyaman. Anda dapat mendengarkan alunan music dari artis dan band lokal yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Café live music di Bandung ini juga menyediakan menu yang sangat digemari banyak orang, karena rasa yang enak dan harga yang tergolong murah. Tempat ini menjadi café yang tepat untuk bercengkerama dengan teman teman dekat.

3. DiKC Live House

Ingin nonton bareng pertandingan olahraga di café yang nyaman? DiKC Live House menjadi tempat yang tepat untuk anda bersama komunitas. Tidak perlu khawatir karena café ini telah menyediakan layar proyektor yang cukup besar, sehingga tayangan akan tampak jelas. Yang menarik, anda juga disuguhi pertunjukan music dari band local dengan genre music yang beragam. Semakin lengkap dengan menu andalan yang dibandrol dengan harga terjangkau.

4. The Stone Café

Mengusung konsep local ala Sunda dengan makanan yang bercita rasa khas, The Stone Café ini cocok untuk akhir pecan anda. Berlibur di akhir pecan bersama teman atau keluarga akan semakin lengkap karena suasana tempat ini sangat nyaman. Jauh dari hiruk pikuk perkotaan, café live music di Bandung ini dilengkapi dengan konsep dekat alam. Menu yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari appetizer, main course, dan dessert.

5. Rock Star Music Café

Sesuai dengan namanya, café ini mengusung music rock jadul sehingga penikmatnya pun local. Bagi anda yang menyukai genre music ini, tentu sangat menikmati suasana yang ditawarkan. Yang sangat menarik, café ini juga menyediakan menu makanan dengan harga ramah di kantong sehingga para pengunjungnya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dari segi interior, café ini memberikan suasana yang nyaman meskipun ramai.

6. Atmosphere Resort Café

Interiornya sangat modern dan cantik dengan sentuhan taman dan area outdoor. Tidak jarang acara besar diselenggarakan di tempat ini, seperti nikahan atau lamaran. Tempatnya yang sangat luas membuat acara tidak penuh sesak dan nyaman. Café live music di Bandung ini juga memberikan pilihan live home band dengan permainan yang patut diacungi jempol. Anda tidak perlu lagi mencari referensi pemain music untuk pelengkap acara.

Menghabiskan malam di Ibukota Provinsi Jawa Barat ini dapat anda lakukan dengan sangat nyaman bersama teman ataupun keluarga. Anda dapat menciptakan momen yang tidak dapat dilupakan di café yang dilengkapi dengan pertunjukan music dan hidangan yang lezat. Ada sekitar 6 rekomendasi tempat, yaitu Kampiun Bistro, Roempoet, DiKC Live House, The Stone Café, Rock Star Music Live, dan Atmosphere Resort Café.